Selasa, Desember 28, 2010

OPL di SCPH 10000

OPEN PS2 LOADER VERSI 10000

Jawaba untuk P2 yang sulit untuk membaca HDD usb. Kita sudah tahu bahwa untuk menjalankan usbloader takkan bisa diseri ini. Itu dikarenakan tidak adanya dukungan kernel gui diseri tersebut.


    Tetapi sekarang tidak, karena pengembang dari OPL sudah mengembangkannya diseri tersebut. Yang mana OPL ini sudah bisa berjalan mulus di SCPH-10000 (versi JAPAN).
Kemarin ada pertanyan dari mas ANCRIT CEAM dari Tulungagung melalui Facebook ps2nya versi 10000,   kalau pakai DVD ps2 oke-oke aja.tetapi kalau pakai HDD usb begitu main game langsung MACET
 itu di karenakan OPL nya tidak cocok untuk versi 10000

     Dan untuk menjalankan OPL ini harus menggunakan FCMB tentunya. Dan tidak diperlukan modchip(maksud nya lepas aja mocip bawahan ps2: super7,matrix dll.) untuk itu. Seperti yang telah dibahas sebelumnya. Dan tampilan dari OPL revisi terbaru ini sudah lebih baik dari versi/revisi sebelumnya. Yang mana bisa meneampilkan Cover Game PS2 dan juga extention/file boot game tersebut
1. Bisa menonaktifkan Consol dari setingan.

2. Bisa memilih loader yang kita inginkan. misal kita ingin hanya USB saja yang boot atau HDD atau SMB atau Apps.
3. Penggunaan IGR lebih akurat seperti mereset Consol pada saat game lagi dimainkan atau mematikan consol pada saat game dimainkan tanpa harus menekan tombol RESET pada Consol.
4. Bisa save game di hdd tetapi harus kita buat viritul memory cardnya dulu AKU senang pakai Vmc_Maker
   Aku coba buat VMC 64M buat PS rental


Download OPL VERSI 10000 dibawah ini :

* OPL 10K *

Tidak ada komentar:

Get Free Music at www.divine-music.info Free Music warnet game
<