Minggu, April 10, 2011

OPL PS2 SERI 90006 SLIM

PS2 seri 90006 ada yang bisa di instal FMCB dan ada yang tidak bisa.Yang aku bahas type 90006 yang tidak bisa di instal FMCB.Solusinya harus kita pasang IC MATRIX. Pemasangan IC MATRIX sangat mudah hanya memindah kabel dari bawahan IC CHIP lama bawahan ps2.Pertama-tama solasi dulu kabel-kabel ic chipnya yang di papan PCB PS2 supaya tidak lepas soderanya.Kabel yang di pasang : +[ples] -[min] RST[riset] CX W R V U T Q P O N M.Kabel yang tidak ada dalam daftar ini di lepas aja karena hanya untuk optik seperti :SX Y F H A B G I Kabel yang terpasang pada ic chip pada huruf merah lepas aja tidak berguna [cara lepas kabel jangan pakai soder cukup tarik pelan-pelan sambil di putar-putar] dan kabel yang terpasang pada huruf kuning lepaskan pindah ke IC MATRIX contoh gambar:

Pertame ples+ pindah ke ples+ min-pindah ke min-riset ke riset WkeW RkeR dan seterusnya.
Setelah itu riset ps2 kalau keluar logo matrix berati pemasangan sudah betul.Dan riset lagi sambil tahan tombol SEGITIGA dan BULAT akan muncul BIOS ps2 warna biru kalau teman-teman bingung untuk setingnya untuk menu ON di buat aja OFF semua.Rubah setingnya dari AUTO -DEV2-DEV1rubah menjadi DEV1.


Langka selanjutnya copy kan file OPL_08.ELF ke mc0 dan buat folder BOOT/OPNPS2LD.ELF.Setelah itu rename file OPNPS2LD.ELF yang ada di dalam folder BOOT.contoh OPNPS2LD.ELF menjadi BOOT.ELF dan hasilnya BOOT/BOOT.ELF. LIHAT GAMBAR 1.2.3
ok sudah selesai copy kan folder BOOT ke memory card dari flashdisk ke mc ps2 lewat MC BOTING Masukan memory ke slot 1 riset ps2 dan tunggu loding nya  semoga ber hasil. MAU TANYA SEPUTAR PROGAM PS2 tlp:088210003924 smart / tidak di balas kalau SMS.

1 komentar:

Unknown mengatakan...

ada yg bilang ic movbo5 dah bisa boting tanpa mc (memori car) bisa mas jelasin nggak secar mendetel cara kerja nya?

Get Free Music at www.divine-music.info Free Music warnet game
<